Kompetisi Ilmiah Tingkat Internasional ISIF (International Science and Invention Fair) Yogyakarta 2020

Kompetisi Ilmiah Tingkat Internasional ISIF (International Science and Invention Fair) 
Tahun 2020



Link Download


Bapak dan Ibu Guru diseluruh nusantara, kita sangat mendukung kegiatan ilmiah untuk  melihat perkembangan dan pengetahuan anak-anak saat ini tentang sains, khususnya di bidang sains, kita perlu mengetahui sejauh mana wawasan, pengetahuan, dan kemampuan siswa dalam menerapkan pengetahuan sains mereka. Mungkin sekolah Bapak/Ibu Guru berminat mengikuti kompetisi ini,silahkan baca selengkapnya buku panduan kompetisi ini.

Kompetisi Ilmiah ini diselenggarakan oleh Asosiasi Ilmuwan Muda Indonesia (IYSA) kami akan mengadakan kompetisi ilmiah tingkat internasional yang disebut "International Science and Invention Fair" sebagai media pembelajaran yang tepat untuk mencari benih ilmuwan muda yang aktif, kreatif, inovatif dan dapat menambah pengetahuan.

Peserta dapat berpartisipasi dalam konferensi / presentasi Slide atau kategori Pameran:

Matematika
Ilmu Kehidupan
Fisika, energi dan Teknik
Kimia
Lingkungan
Teknologi
Ilmu kemasyarakatan

Untuk lebih lengkap tentang, Buku Panduan (Guide Book) Kompetisi Ilmiah Tingkat Internasional ISIF (International Science and Invention Fair) Yogyakarta 2020 anda bisa unduh disini

Ataupun anda dapat membacanya secara lengkap pada tampilan dibawah ini:



Demikian penyajian kami tentang, Buku Panduan (Guide Book) Kompetisi Ilmiah Tingkat Internasional ISIF (International Science and Invention Fair) Yogyakarta 2020, semoga bermanfaat bagi kita semua.