PERSYARATAN PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2018

Link Download
Bapak dan Ibu Guru di seluruh Nusantara yang kami hormati, Hasil Pretest PPG 2018 sudah diumumkan, selamat dan sukses kami ucapkan bagi yang Lulus, tetapi juga harus tetap semangat bagi yang belum lulus, sebab akan diadakan lagi pretest ulang. Setelah calon peserta mengetahui hasil pretest PPG, maka tahapan selanjutnya menuju PPGJ 2018 adalah melakukan pemberkasan untuk verifikasi calon peserta PPGJ 2018.  Untuk itu disini kami akan berbagi tentang PERSYARATAN PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2018, yang telah dikeluarkan secara resmi oleh Kemdikbud melalui Dirjen GTK, untuk calon peserta agar menjadi perhatian dan segera dipersiapkan dan dilengkapi.  

Dengan memperhatikan hal tersebut diatas, semoga anda semua calon peserta PPGJ 2018, dapat segera melengkapi berbagai persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan, demi kelancaran dalam tahap pemberkasan dan verifikasi menuju pelaksanaan PPGJ 2018.

Untuk lebih lengkap tentang PERSYARATAN PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2018, dapat anda lihat dan unduh melalui Link Download ini.


BACA JUGA:

PENGUMUMAN HASIL PRETEST PPGJ 2018

PANDUAN RESMI PENGAJUAN CALON PESERTA PROGRAM PENDIDIKAN PROFESI GURU (PPG) DALAM JABATAN TAHUN 2017


SOLUSI JITU ATASI ANDA "TIDAK TERUNDANG" PADA PENDAFTARAN CALON PESERTA PPGJ 2017


Linieritas Program Studi PPGJ Dengan Kualifikasi Akademik S1/D4